Senin, 11 Juni 2012

I starting what has been started

Well, this not my first entri! Ini adalah entri kesekian - yang tentu masih bisa dihitung dengan jari tangan - setelah saya menghapus beberapa entri sebelumnya. Saya tidak ingin banyak bernarasi sejujurnya, tapi juga tidak ingin selalu berpuitisasi. Saya tidak ingin terlalu berimprovisasi tapi juga tidak ingin terlalu tersusun rapi. Saya tidak menyukai keluar-biasaan namun juga tidak ingin terlihat sederhana. Menurutmu bagaimana? Saya tahu sekarang saya 17 th, dan saya masih senang ikut campur masalah orang lain, terutama masalah percintaan teman-teman saya. Random, atau anda mau menyebutnya aneh terserah tapi ya memang beginilah saya. Bukan bermaksud untuk tidak mensyukuri rumput sendiri hanya saja saya senang mengatur rumput tetangga. Saya suka mendirect, tapi saya cukup tahu diri, saya hanya menyempilkan segala kemungkinan pada peluang. I'm not expect peoples read my blog. I haven't taken by anyone, sometime I obsessed about LOVE. I can't saya 'YOU' directly, but I hope someone read my wrote. LOL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar